Dalam Sebuah Event keberadaan Backdrop merupakan daya tarik tersendiri, Backdrop sendiri bisa dari awal dibuat konsep perencanaan design dll. Keberadaanya memerlukan banyak pertimbangan baik itu dari segi Design Backdrop, Budget, Waktu Pemasangan dan Kemudahan dalam pemasangan. Backdrop event bisa bermacam-macam bentuknya bisa berupa backdrop statis dengan menggunakan design graphic sebagai elemen dekorasi untuk mempercantik tampilan backdrop tersebut, ada pula yang berbentuk dinamis bisa menggunakan panel media Audio dan video, dengan bantuan konten yang bagus akan menambah indahnya Backdrop Event tersebut.


Backdrop Kontraktor Jakarta
Kontraktor Backdrop
Backdrop Kontraktor 

Design tersebut diatas merupakan design Backdrop statis menggunakan material berupa multiplex, untuk memudahkan cutting out bentuk bangunan sesuai konsep Night in Praque elemen dekorasi berupa digital printing sticker sebagai elemen finishing dari keseluruhan design tersebut. Jasa Backdrop Jakarta sebagai vendor penyedia jasa backdrop akan membantu mensukseskan event anda.

Backdrop Pameran

Backdrop Bagus diatas merupakan salah satu contoh bahwa Backdrop Sederhana yang dibalut dengan digital printing Flexy highres, cover screen Backdrop Unik menggunakan finishing cat tembok.

Kontraktor Backdrop

Jasa Backdrop Menyediakan Jasa Design Backdrop sampai pada pelaksanaan dilapangan baik menyangkut produksi backdrop sampai proses pencetakan elemen dekorasi backdrop. Silahkan Menghubungi Kami berkaitan dengan pembuatan Backdrop, apabila anda mempunyai design kami akan membantu estimasi harga produksi dan apabila anda tidak mempunyai design dengan senang hati kami akan membantu konsep design berikut produksinya. Jasa Backdrop Jakarta Hotline WA : 087771845400.