Jasa Backdrop Jakarta dalam kesempatan ini diberikan kepercayaan untuk membantu mensukseskan event Launching produk kecantikan yang dihelat di Hotel Hyatt jakarta. Backdrop kali ini adalah backdrop plain kosong tanpa elemen dekorasi dan hanya dicat warna putih, Elemen dekorasi kali ini menggunakan bantuan teknologi yaitu projector mapping dimana sebuah konten digital diolah menjadi elemen estetis.
Backdrop Kontraktor

Kontraktor Backdrop Jakarta

Kontraktor Pameran dan Backdrop

Illustrasi dibawah ini adalah backdrop sebelum digunakan tanpa menggunakan elemen dekorasi, backdrop nanti akan disulap menjadi area yang bergonta-ganti konten digital.

Produksi Backdrop Jakarta
Setelah projector mapping dinyalakan backdrop menjadi daya tarik tersendiri disamping digunakan sebagai media penyampai informasi juga sebagai elemen dekorasi dari event launching ini.

Kontraktor pameran

Kontraktor Backdrop Jakarta
Silahkan Menghubungi Kami berkaitan dengan pembuatan Backdrop, apabila anda mempunyai design kami akan membantu estimasi harga produksi dan apabila anda tidak mempunyai design dengan senang hati kami akan membantu konsep design berikut produksinya. Jasa Backdrop Jakarta Hotline WA : 087771845400.